6 Orang Pemabuk di Amankan Polisi Dalam Ops Gabungan di Kecamatan Tulangan

6 Orang Pemabuk di Amankan Polisi Dalam Ops Gabungan di Kecamatan Tulangan

Tak mau wilayahnya Kecamatan Tulangan tidak kondusif, Forkopimca Tulangan kembali turun ke jalan beroperasi dan berkeliling memantau situasi kondisi wilayah, Kegiatan operasi gabungan bersama Koramil Tulangan,Banser Satkoryon Tulangan dalam rangka operasi Kepolisian pekat Semeru 2024 dan bulan suci Ramadhan 1445 H, hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 di mulai pukul 23.30 wib di depan Posko Ramadhan Banser Satkoryon Tulangan Desa Kepadangan, kec. Tulangan,Apel gabungan operasi dilaksanakan.

Hadir kekuatan personil, Polsek Tulangan 13 personil, Koramil Tulangan sebanyak 6 Personil, Banser Satkoryon Tulangan sebanyak 15 orang, total keseluruhan 34 personil.



Kapolsek Tulangan AKP A.Agung GPW memimpin langsung pergerakan giat malam, antisipasi balap liar, geng ster, dan atau perang sarung,atau sound system besar, demi terciptanya situasi lingkungan yang kondusif dan aman terkendali.

Selanjutnya bergegas keliling ke Jalan raya Desa Kepadangan, jalan tuang Desa Kajeksan, jalan tuang Desa Kepunten, jalan tuang Desa Kepuhkemiri, jalan Raya Desa Kebaron. 

Lanjut Kapolsek Tulangan menjelaskan, alhasil dalam ops pekat Semeru Forkopimca Tulangan, berhasil mengamankan 6 orang minum - minuman keras sebanyak 1 botol bekas Aqua isi Anggur merah di jalan tuang Desa Kajeksan, Keenam muda mudi tersebut dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut, pergerakan ops pekat Semeru Forkopimca guna untuk memberikan masyarakat menjadi senang dan tenang dalam melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan, pungkasnya.


Sinergitas/kekompakan Forkopimca Tulangan senantiasa berkolaborasi tanpa batas, disitulah Polisi sahabat Polsek Tulangan hadir untuk masyarakat, dan beri rasa aman dan nyaman untuk insan yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, celetuknya.