Bhabinkamtibmas Desa Kemantren Hadiahi Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu

Bhabinkamtibmas Desa Kemantren Hadiahi Sepatu Baru untuk Anak Yatim Piatu

Mengetahui terdapat anak yatim piatu yang sekolah kelas 4 di SDN 2 Desa Kemantren, Tulangan, mengundang kepedulian Bhabinkamtibmas setempat dengan menghadiahi sepatu baru.


Kepedulian berupa hadiah sepatu baru tersebut diberikan Bhabinkamtibmas Desa Kemantren, Tulangan, Aiptu Edy Siswanto, Sabtu (28/9/2024), kepada Akilah Umairsh Assyabilah, 10 tahun, siswi kelas 4 SDN 2 Desa Kemantren.


Akilah, merupakan yatim piatu yang saat ini tinggal bersama kakeknya. Ia datang menimba ilmu di sekolahnya dengan kondisi sepatu yang sudah tidak layak.


"Ingin sekali sekolah dengan sepatu baru karena yang lama sudah kusam. Tetapi sedikit demi sedikit masih menyisahkan uang saku. Syukurlah ada Bapak Bhabinkamtibmas yang peduli dan diberi hadiah sepatu baru," ucap Akilah.


Usai menyerahkan hadiah sepatu baru bagi Akilah dan bertemu Kakek Akilah, Bhabinkamtibmas Desa Kemantren Aiptu Edy Siswanto mengaku senang dapat membantu. 


"Rezeki yang kita peroleh juga harus di syukuri. Salah satu bentuknya adalah dengan menyisakan sebagian untuk membantu sesama," ujar Aiptu Edy Siswanto.