Forkopimda Sidoarjo Terima Radar Surabaya Awards 2024, Salah Satunya Polresta Sidoarjo

Forkopimda Sidoarjo Terima Radar Surabaya Awards 2024, Salah Satunya Polresta Sidoarjo

Sebanyak 67 tokoh dan lembaga menerima Radar Surabaya Awards 2024 yang digelar meriah di Vasa Hotel Surabaya, Jumat (12/7/2024) malam. Sebagai wujud apresiasi Radar Surabaya kepada para mitra dan stakeholder yang telah berperan dalam pembangunan di daerahnya masing-masing.


67 tokoh dan lembaga yang mendapatkan penghargaan tersebut terbagi dalam 10 kategori. Yakni Forkopimda Jawa Timur, Forkopimda Surabaya, Forkopimda Sidoarjo, dan Forkopimda Gresik.


Kemudian ada juga kategori tokoh inspiratif, corporate, pendidikan, kesehatan, instansi pelayanan publik, serta tokoh penggerak sosial dan lingkungan.


Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widyantoro menjelaskan, Radar Surabaya Awards 2024 merupakan rangkaian hari jadi platform online Grup Radar Surabaya. Yakni HUT radarsurabaya.id ke-7, radarsidoarjo.id ke-4, dan radargresik.id ke-4.


“Dalam rangka HUT platform online Grup Radar Surabaya ini, kita memberikan apresiasi (penghargaan) terhadap stakeholder yang selama ini memberi kepercayaan kepada Radar Surabaya di tengah banyaknya persaingan media. Media kita baik cetak maupun online bisa berkembang hingga saat ini tidak lepas dari kepercayaan para stakeholder,” katanya, Jumat (12/7/2024).


Dengan mengusung tagline “Maju Bersama dalam Setiap Perubahan,” Lilik berharap platform media cetak (koran) dan online Radar Surabaya dapat saling bersinergi. 


Dari kategori Forkopimda Sidoarjo, salah satu penerima penghargaan adalah Polresta Sidoarjo. Penghargaan Radar Surabaya Awards 2024 diterima Wakapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Deny Agung Andriana. 


Ia berharap Polresta Sidoarjo bersama jajaran Forkopimda Sidoarjo terus solid bersinergi. Terutama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan turut memajukan pengembangan berbagai sektor di Kabupaten Sidoarjo.