Polresta Sidoarjo Gelar Grebek Masjid di Masjid Al Ikhlas Bungurasih

Polresta Sidoarjo Gelar Grebek Masjid di Masjid Al Ikhlas Bungurasih

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro SH,SIK menggelar kegiatan Grebek Masjid di Masjid Al Ikhlas Bungurasih, Kegiatan ini di sambut dengan senang hati oleh Takmir masjid Ustad Abdul Wahid Musadad SPD,Jum’at (29/9/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kusumo memberikan bantuan berupa beberapa material dan Al-Qur’an kepada Masjid tersebut serta berharap jangan di lihat dari jumlahnya tapi ini wujud dari kepolisian untuk selalu ingin dekat dengan masyarakat.

Selain itu juga berpesan kepada masyarakat terkait dengan akan datangnya tahun politik 2024. Beliau menekankan agar masyarakat tidak mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenarannya, atau yang kerap disebut sebagai “hoaks”. Pesan tersebut disampaikan dengan tujuan untuk memelihara ketertiban dan keamanan dalam menyikapi situasi politik yang semakin dekat.

Turut hadir dalam penyambutan kegiatan ini ketua RT 07 Bapak Imam Hidayat, ketua RW 01 Bapak Irwan Hamonangan SH dan Kasun Ibu Maria Ulfa serta Forkopinka kecamatan Waru serta Dinas Perhubungan Terminal Bungurasih.

Segenap Panitia Pembangunan Masjid dan Masyarakat setempat sangat antusias menyambut kedatangan Kapolresta beserta jajaran, dan tak henti-hentinya mengucapkan beribu ribu terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polresta.

Bantuan material ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi percepatan pembangunan masjid Al ikhlas yang selama ini di danai oleh Masyarakat setempat dan juga dari hasil mencari sumbangan di depan Masjid tersebut guna untuk tercapainya pembangunan masjid yang di idam idamkan warga RW 01 ini.

Semoga kegiatan seperti ini terus memperkuat hubungan antara Polresta dan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari masyarakat di sekitar Bungurasih