Samapta Polresta Sidoarjo, Tingkatkan Pengawasan dan Patroli Kantor KPU dan Bawaslu Sidoarjo

Samapta Polresta Sidoarjo, Tingkatkan Pengawasan dan Patroli Kantor KPU dan Bawaslu Sidoarjo



Satu regu anggota Samapta Polresta Sidoarjo di bawah kepemimpinan Ipda Murjiani, melakukan patroli intensif dan pengawasan di sekitar kantor penyelenggara pemilu Sidoarjo. Tindakan ini bertujuan mencegah dan menangkal potensi ancaman terhadap kegiatan penyelenggaraan pemilu di wilayah hukum Sidoarjo, Sabtu, (28/10/2023).


Tim Samapta Polresta Sidoarjo telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu yang sedang berlangsung, walaupun hingga saat ini, masih dalam tahap pendaftaran calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres). Mereka menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi guna menjaga kondusifitas lingkungan sekitar objek penting, seperti kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sidoarjo.


Ipda Murjiani, yang memimpin tim patroli ini, mengungkapkan, "Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilu berlangsung. Meskipun kami masih menunggu pendaftaran capres dan cawapres, kami tidak mengabaikan upaya menjaga situasi yang kondusif di sekitar kantor KPU dan Bawaslu Sidoarjo."


Upaya pengawasan dan patroli oleh Tim Samapta Polresta Sidoarjo, baik pagi maupun malam hari adalah langkah positif dalam memastikan kelancaran proses tahapan pemilu dan menjaga keamanan masyarakat serta objek penting terkait pemilu di wilayah Sidoarjo.